Kamis, 04 April 2013

teman sebahasa

sebaliknya, mungkin saya orang yang sangat sangat bersyukur akhirnya bisa menemukan partner yang mengerti 'bahasa' saya .
Allah akhirnya pun membukakan jalan lewat ini, Allah mungkin ingin membagi segala apa yang pernah dituliskan hambanya ini dengan orang yang benar benar tepat .
selama ini partner terbaik saya adalah Allah, yang sudah pasti bisa mengerti permainan kata ini ..

tapi ternyata seringkali saya juga merasa butuh sosok nyata yang benar benar merespon apa yang saya susun tiap kalimatnya . dan orang itu adalah Pristy, biasa saya dan kawan kawan korpus memanggilnya 'Mba Pris' (saya sendiripun tidak tau latar belakang panggilan tersebut hehehe), sudahlah apapun namanya itu tidak masalah.

dan sejak saat itu saya merasa bisa membagi dunia saya dengan dia, bedanya dengan orang tua. orang tua selalu mengerti maksud bahasa anaknya meskipun dalam diam, tetapi mba pris mampu mengerti ini lewat kode bahasa yang saya gunakan.
karena saya bukan termasuk orang yang berani terang terangan meskipun hanya lewat ketikan atau tulisan kata dan kalimat .
bagi saya ungkapan itu perlu keindahan tersendiri dalam penyampaiannya, seperti saat ini :)

nb : keterbatasan sumberdaya yang menyebabkan baru sekarang terjun di dunia blog (hehe..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar