Sabtu, 06 Juli 2013

rimbawan

sedikit bercerita tentang sosok kecil berjiwa rimbawan yang sedang hangat-hangatnya ..
memang layak disebut pahlawan rimba, bersenandung dengan alam terbuka, tersenyum penuh syukur menatap langit ..
mengabaikan pijakan demi pijakan menuju alam sang rimba..
detak jantung pun semakin terpacu, tidak sabar dengan apa yang ada didepan mata ..
hijau, sejuk, panas, lelah, beradu dalam nafas yang tersengal..
"saya fahutan", dalam hati sambil tersenyum..
setiap saat selalu dibuat takjub oleh NYA, semakin saya berani untuk bilang 'sayang' pada tempat ini..
terlintas sempat terpikir, bagaimana bisa ada orang yang akan mengubah tempat seindah ini? meskipun ukurannya adalah materi, saya jamin orang tersebut sudah buta dengan alam ..
saya rimbawan, saya fahutan dan saya bangga ..
terimakasih Allah sudah mentakdirkan saya di jalan ini :)

beramai ramai kita menuju rimba, mendaki bukit bukit, gunung yang tinggi
satu persatu terbuka kelemahan manusia, dijagad raya tak berdaya
sahabat tercinta, kibarkan bendera perdamaian
sahabat gunung sungai dan hujan, menjaga keindahan alam ini



papandayan mountain





kawah papandayan








padang edelwise puncak papandayan 2500 mdpl




ketinggian 2100 mdpl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar