Rabu, 17 Juli 2013

Reason

Bayangannya yang melekat tidak pernah hilang dalam ingatan..
rindu membuatku bertanya, apa dia menyimpan rasa yang sama ? jika kamu percaya takdir, cukup aminkan dalam hati bahwa pasti akan bertemu kembali .
. . .
Menunggu rindu yang terjawab, membawaku menyambung cerita masa lalu.
tanpamu, mungkin aku bisa bahagia, tapi tidak akan pernah bisa sempurna :')
sayangnya kamu tidak memberi pilihan, dan aku menerima tanpa menawar, APA ITU CINTA?
berusaha menghilangkan rasionalitas, urusan *hati* lebih penting, dan aku lebih memilih kehilangan logika ketimbang rasa-

"Kamu punya janji mencintaiku saat ini, Aku punya hati mencintaimu sampai nanti"
malam seperti caraku mencintaimu, tanpa kata rasa yang membahasakan. aku memejamkan mata, berusaha menemukanmu disana, namun apakah kamu terjaga dengan mimpi yang sama ?
Karena untuk setiap perasaan bahagia, tentu ada rasa sakit didalamnya :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar