Rabu, 24 April 2013

mimpi yang terbangunkan

mendengar kabar satu ini membuat aku semakin berani untuk bermimpi jauh, membuat aku terperanjat untuk melanjutkan mimpi awal sebelum masuk ke gerbang Kampus Tercinta ini ..
sebelumnya sudah pernah dibuat 'melayang' jauh dialam mimpi tentang ini, kuat keinginan saya untuk sesegera mungkin menyusul orang orang terhebat dalam benak ini..
tapi segala tapi, selalu kalah dengan kata "bagaimana?" dari mana saya harus memulainya, sementara apa yang saya miliki saat ini sangat kurang dan jauh dari mimpi yang akan saya capai ..
sekilas sempat teringat apa yang guru saya pernah katakan, "Gapailah cita cita kamu setinggi apa yang mampu kamu raih"
apakah selama ini mimpi itu hanyalah mimpi yang tidak bisa saya gapai ?
tapi jauh dalam lubuk hati ini, tersimpan satu keyakinan kuat kalau suatu saat nanti, saya pasti mampu :)

mendengar kabar mba pris, seolah olah membangunkan ku untuk tetap setia pada mimpi ini, untuk tetap percaya pada mimpi satu ini, walaupun sebenarnya saya tidak tahu harus bagaimana ?
masih tetap terpaku pada tulisan "Bisa Keluar Negeri" yang saya tulis saat masa asrama kemarin, tidak berani sekalipun mengalihkan tulisan itu dari hadapan saya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar