Rabu, 17 April 2013

sedikit sharing

boleh sedikit sharing ? terkadang sulit untuk mendeskripsikannya ..
antara logika dan perasaan, kapan saya menggunakannya satu persatu disaat yang tepat ?
seringkali lebih menggunakan perasaan ketimbang logika .
logika saya seringkali terpatahkan dengan perasaan yang satu ini..

logikanya, setelah saya merasakan hal sepahit apapun, seharusnya perasaan saya juga demikian , tapi entah kenapa logika saya selalu kalah dengan perasaan ..
seseorang berkata, "You can 'love' anything but not with all your heart"
apakah seperti itu masih bisa dinamakan cinta ?
apakah cinta juga butuh logika ? apakah cinta juga perlu untuk dianalisis ? apakah cinta perlu kronologis ?

saya hanya berjalan menurut apa yang hati dan perasaan saya tuntun, karena terus terang sama sekali sulit mengalahkan perasaan dengan logika..

perlu dipahami, logika juga terkadang bisa menyakiti perasaan yang tidak berdosa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar