Jumat, 05 April 2013

Conan-kun :)

sudah lama sekali ingin mengungkapkan tentang ini ..
mengungkapkan kecintaan saya kepada suatu tokoh, yang mungkin bagi sebagian orang tidak asing lagi ..
sedikit canggung sebenarnya dengan usia yang hampir kepala DUA, tetapi saya memang tidak bisa menghentikan kecintaan saya kepada sosok satu ini :)

detective conan

serial komik yang telah lama saya ikuti dari awal perkembangannya hingga saat ini ,
mungkin lebih kepada kesukaan pribadi dengan tokoh utamanya. Sebuah penggambaran karakter yang luar biasa, saya sangat cukup salut kepada penciptanya Mr. Aoyama Gosho yang bisa membuat serial "komik" yang menurut saya bukan hanya sembarang "komik" fiksi bacaan anak kecil belaka. cerita perlembarnya sangat di buat rapih, tersusun, dan jelas sekali alurnya. sehingga terkadang perlu tingkat kecerdasan pembaca yang lebih tinggi.

sejujurnya saya berterimakasih kepada abang saya tercinta, karena awalnya memang beliau yang 'meracuni' saya dengan komik tersebut hingga akhirnya saat ini seperti candu yang wajib saya baca dan saya ikuti kisahnya. lembar perlembar, jilid per jilid, komik per komik saya menjadi semakin terhanyut didalamnya. banyak karakter yang saya suka didalam serial tersebut, khususnya tokoh utamanya, siapa lagi kalau bukan Shinichi Kudo alias Conan Edogawa..
yang palin pertama dan utama yang saya suka dari serial ini adalah, bumbu bumbu romantis yang terjalin antara kedua tokoh utamanya, seolah olah Mr. Gosho ingin memasukan cerita 'novel' kedalam komik.

dan tidak aneh jika saya sering berkhayal 'andaikan saja cerita cinta saya seperti mereka berdua', tidak perlu banyak hati untuk bahagia, cukup bertahan dengan satu hati dengan keyakinan yang pasti untuk bahagia. terharu, sangat sangat terharu, perasaan dua orang yang satu sama lain saling memiliki rasa yang sama yang begitu dalam, tetapi tidak pernah terungkapkan, tetap setia dengan caranya masing masing. kesetiaan Ran kepada Shinichi, kekuatan hatinya, ketegaran sikapnya, keyakinan batinnya, dan ketulusan cintanya hanya untuk satu orang semenjak dia kecil..
akankah cerita saya juga akan sebahagia mereka ? 

Seperti ini sangat indah bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar