Rabu, 21 Mei 2014

Segelitik Bincang


Aku menggelitik di sunyinya senja
Menerawang jauh saat saat waktu tak mampu menangkap kita, dulu ..
Saat Tuhan belum menghendaki jalan kita
Saat Tuhan belum mulai bertindak
Saat Tuhan belum memberikan waktu tepatnya ..
Berapa kali aku terjatuh untuk rasa yang saat ini aku genggam..
Berapa lama aku terlena dalam gulananya rasa ..
Hingga perlu ditampar oleh rasa dari cinta yang berbeda ..
Semakin merasa enyah saat itu kuasaNya ..
Enyah karena aku terlampau sulit untuk menghadapinya seorang diri ..
Dan mesin masih perlu di uji ulang hingga benar benar 'pantas' mendapat rasa yang setimpal ..
Aku tidak menyalahkan segalanya, segalanya yang Tuhan gariskan dalam hidup ku ..
Rencananya yang kadang berbelit-belit namun indah ..
Seperti apapun kelokan hidupku kemarin
Yang akhirnya saat ini Tuhan menemukan jalan ku, dan jalannya :')
Boleh aku bicara ?

Atas restuNya aku mencintaimu 'jendral'
 ~D~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar