Jumat, 23 Mei 2014

Dadolova

Cerita yang takkan pernah ada habisnya, cerita yang takkan pernah ada ujungnya, dan cerita yang selalu mengalir, lagi lagi tentang kamu, dan  lagi lagi selalu kamu. Bagaimana lagi rasanya menggambarkan rasa yang sebegitu hebatnya saat ini, ratusan kata nya mugkin tetap takan mampu mewakili seluruh jiwa yang selalu haus akan namamu, haus akan bayangmu dan haus akan rindumu..

Aku bukannya seorang yang katanya sedang dimabuk cinta, tapi aku  yang sedang 'sadar' akan namanya cinta.. Cinta yang memilih untuk duduk diantara kita, tanpa perlu ada kata mengapa dan bagaimana.  Kasih yang selalu hadir ditengah tawa dan doa, kasih yang selalu hadir ditengah rindu dan renungan, bahkan kasih yang selalu hadir ditengah emosi dan amarah. Itulah kita, begitulah kita, seperti itulah kita, 



"Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu, aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin kau tau bahwa ku selalu memujamu, tanpa mu sepinya waktu merangkai kasih, bayangmu seakan akan.. Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu, seperti udara yang ku hela kau selalu ada"
-D-



1 komentar: