Rabu, 12 Februari 2014

someone like you

Tentang sebuah Novel yang memang cukup menginspirasi apa yang sedang dirasa saat ini, Someone Like You nya Kaka Hy. Sampulnya memang masih terbungkus rapih, belum terjamah untuk dibuka ataupun dibaca. Kalau boleh ditebak, isinya mungkin tiak jauh dari seseorang yang kecewa dan berusaha menikmati kekecewaannya itu lewat petikan sebuah gitar..

"Aku akan menyanyikanmu sebuah lagu, namun ku harap kau bisa mengindahkan air mataku yang sewaktu-waktu menetes karenanya. Aku tak bisa mengendalikannya terutama ini karena lagu yang teramat pribadi untukku. Apalagi ketika petikan gitar terdengar sendu ditelinga, membawakan intro lagu ini. Akupun mengingat semuanya setiap detailnya. Tentang hati yang teriris tipis-tipis, tentang dusta pada diri sendiri, tentang cemburu yang terlalu, tentang perasaan kehilangan seseorang .. yang mencintai orang lain"

Jalan untuk bisa beranjak yang kata orang disebut-sebut, "move on" pasti ada move di setiap fasenya. Bukan maksudnya meratapi kehilangan, tapi sedikit demi sedikit, ataupun bait demi bait akan menjadi notasi hidup yang gampang dikenang dan dipelajari di kemudian hari. Inilah cara seseorang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar