Kamis, 24 April 2014

Berbincang Pada Senja



Kau raih tanganku di senja tadi ..
Katakan pada semesta, saat ini waktu adalah milik kita, oleh kita, dan untuk kita..
Meronanya langit bahkan tak mampu terlihat dibalik wajahku ..
Wajahku pun menyerah, menunjukan jati diri sosok yang terpesona,
Terpesona pada makhluk yang kini ada didepan ku 

Setiap garis wajah yang ku lihat, sebanyak itulah aku mengucap syukur..
Syukur yang tiada tara atas segenap rasa, waktu, dan sosok yang saat ini tengah ku genggam ..
Langit pun seakan berisyarat penuh kebahagiaan ..
Menertawakan dua makhluk dalam dekapan asmara ..
Aku mencintaimu sebesar rasa kau mencintaiku ..
Kalau saja senja tadi pun punya hak bicara ..
Tentang rasa, cinta, dan kasih sayang kita ..
Mereka pun siap untuk bersaksi .,

Aku memilikimu tanpa jeda
Aku menyayangimu tanpa henti
Aku mencintaimu tanpa batas
Seluas langit, seluas laut, seluas daratan, dan seluas kesempatan Tuhan memilihku untuk tulang rusuk mu yang hilang :)
-D-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar