Selasa, 01 April 2014

Bintang yang Sempurna

Aku bukan seperti kebanyakan mereka yang mampu kau terka dari segi sudut pandang..
Aku bahkan satu dari beberapa lainnya yang berbeda dari mereka..
Aku mungkin yang terlalu berani untuk berkata 'bukan'
Terlalu optimistis pada apa apanya yang ku anggap, 'tidak layak'
Tapi aku berani percaya pada satu titik batin yang mutlak jawabannya..
Yaa, itu memang kamu..

Segenap waktu yang terlampau kita lewati, aku bahkan tak mampu untuk mengingat setiap detik, setiap menit setiap sentuh ujung jari yang teramat sering. Tulisan ini, hanya sekedar bentuk tengadah lengan terimakasih ku, untuk seluruh rasa, jiwa, tempat, waktu, dan ruang kosong yang selama ini bertautan mengisi disetiap sudut-sudut sepiku.
Kalau bisa segala kamu diibaratkan, mungkin kamu seperti waktu, seperti angin, seperti pikiran, dan seperti mata yang setiap saatnya adalah satu kesatuan utuh yang tidak untuk dipisahkan.
Saat aku bertanya pada-Nya, mungkin saat inilah jawabannya :)
Sungguh Yang Maha Merahasiakan segala sesuatunya itu adalah "indah"
-3314-


30 hari bintang 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar