Jumat, 27 September 2013

'kan kita keluarga'

sedikit cerita yang katanya keluarga

awalnya hanya merasa empati pada seseorang yang diberikan amanah untuk dijalankan, sehingga sayapun turut serta dalam setiap proses yang ada -
perlahan lahan saya ikuti, sebenarnya ini sudah bukan jalan saya lagi yang dipilih..
ibarat kata, mungkin saya sudah pensiun dari hal ini .
sudah cukup paham bagaimana rasanya menjalani--

tapi muncul pernyataan, "kalau bukan saya siapa lagi?" kemudian muncul, perasaan bangga akan status bidang saya ini..
sebelumnya, saya bangga, bahkan sangat bangga .. dan itu cukup saya ungkapkan 'disini' -
tapi apakah cukup hanya dengan demikian saja? yang akhirnya pun saya putuskan untuk berkontribusi ..
melihat keadaannya yang memang cukup memprihatinkan .

lambat laun saya pun mulai terbiasa, mulai tau bagaimana pola nya, mulai paham bagaimana seharusnya ..
dan lebih merasa, bahwa selama ini kalian ada, bukan hanya sekedar kata 'keluarga'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar