Senin, 24 September 2012

Heboh Wapres

Hari ini gue berangkat kesiangan gara gara orang jualan nasi uduk samping kosan gue ga jualan . terpakasa harus nyari sarapan yang agak jauh. Niatnya mau makan yang sederhana aja, tapi disono nya yang ada cuma ayam, daging, sayur bayam dan bakwan. Alhasil gue pilih ayam dong, mau daging pasti juga seimbang sama harganya.
udah tu gue makan terus siap siap berangkat kan ..
gue biasa lewat depan samping BNI yang pintu kecil itu. Tapi gue sedikit kaget ternyata pintunya malah ditutup . Yaudah terpaksa gue muter dan jauh banget mau gimana lagi dong masa iya gue mau manjat.
Kekagetan gue ga cuma berenti disitu, gue mampir ke atm dulu gue shock ngeliat atm ko pada ancur gue kira ada pembobolan atm ditambah banyak polisi muda pada nongkrong disono. Eh bukan polisi doang sekitar puluhan tentara dan brimob juga pada standby dengan senjata lengkapnya,  tapi ternyata cuman di pindahin doang ke tempat lain itu atm, oohh .
Udah itu gue lanjut jalan ke kampus kan.. walaupun sedikit muter dan jauuh.. sambil terus mikir lagi ada apa sih di kampus gue polisi, tentara berkeliaran udah kaya ngejagain teroris.
sampe juga di kelas dengan penuh perjuangan, mungkin temen gue heran ngeliat gue keringetan pagi pagi, "Knp nge? muter ya jalannya?". kata gue "Iya emang ada apaan sih?". kata dia, "Kan hari tani mau ada WAPRES". yaelah baru wapres doang kata gue.
Udah jam delapan lewat ko ni dosen belom dateng juga yang ada cuma asistennya doang nih yang dari tadi mager.
Akhirnya ni asisten buka mulut juga dosennya gabisa dateng katanya ikut nyambut si WAPRES, dong dong dong ..
jadi ? you know sendiri lah yaa..
kedatangan WAPRES ga nguntungin nih buat gue khususnya ga dapet sarapan yg sederhana, jalan muter jauh, dan ga dapet materi kuliah.
Mulai dari tukang jual nasi uduk yang ga jualan, pintu samping yang di tutup, dan harus muter jauh, atm ancur, dan dan sekarang dosen juga ga adaaaa..
gue salut pengaruh kedatangan WAPRES segitu ngaruhnya dari mulai tukang nasi uduk sampe pemimpin 'guru besar' sekelas dosen gue ..
sekian cerita gue pagi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar