Jumat, 20 April 2018

Pelabuhan Terakhir

Hampir seperempat abad perjalan hidupku ini. Tuhan Yang Maha Baik sudah banyak membuatkan cerita dalam hidupku. Segala tempat telah Dia putarkan di hidupku. Rasanya luar bisa sekali. Dari mulai aku belajar caranya merondang dilantai hingga saat ini aku belajar tegak disemua sudut hidupku. Banyak orang dan cerita yang terfigura selama perjalanan ini. Hingga akhirnya aku disadarkan bahwa titik yang mungkin tidak mampu aku lewati, nyatanya berhasil aku lalui dengan susah payah. 
Akhirnya cerita hidupku berakhir dengan setitik impian yang kutingggalkan dalam doa. Berakhir dengn pertemuan yang tanpa disengaja dan tanpa niat tersembunyi. Dia lapangkan jalanku dengan alur yang mendadak dengan sosok yang ternyata tidak terlalu cepat tapi juga tidak terlalu lama. Tulang rusukku ternyata berjalan seiring dengan langkahku, tulang rusukku ternyata beriringan dengan takdir yang Dia tunjukan dalam impianku. Inikah yang namanya belahan jiwa ? begitu ringan terasa tapi berat bila harus kehilangan. Semoga semua kerikil kerikil yang akan menghadang nanti, selalu Engkau antisipasikan dengan cinta yang Engkau tanamkan di rusuk kami. Amin Allhumma Aminn... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar