Jumat, 18 Juli 2014

Saat Tuhan Ingin Memelukmu

Aku pernah merasa hampir kehilangan jiwa
Jiwa yang selalu setia pada Rabb Nya
Patuh dan enggan membangkang Nya
Bahkan selalu rindu bila jauh dari Nya

Tapi anehnya aku hampir saja kehilangannya
Hilang karena mungkin terlalu sulit untuk menerima
Jiwa ku sangat memberontak
Seakan aku lelah dengan Nya
Lelah yang pada ujungnya aku harus kehilangan

Aku meronta ronta, memohon dengan amat sangat agar jangan sampai terjadi
Bahkan saat detik detik bahwa 'itu akan terjadi'
Jiwa ku masih setia dengan Rabb ku
Satu keyakinan bahwa Rabb ku tidak akan membiarkan itu terjadi

Tapi entah tanpa alasan, terlalu sulit aku terka
Hingga pada akhirnya itu harus terjadi
Sekeras apapun aku meronta memohon
Tapi... pada akhirnya memang harus seperti ini
Mungkin beginilah cara Tuhan ingin memelukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar