Jumat, 29 Maret 2013

Dad Is My Life

Orang Terhebat dalam hidup ini adalah ketika benturan dan keringat terpahat dikeningnya, memikul beban yang makin sara, tetapi tidak pernah berkata TIDAK untuk putrinya..
Engkau telah mengerti hitam dan merah hidup ini, keriput tulang pipinya adalah gambaran perjuangan, bahunya yang dulu kekar legam terbakar matahari kini kurus dan terbungkus..
Dimatamu masih tersimpan selangsang peristiwa, meskipun kau nampak tua dan lelah, tapi kau tetap tabah dan bertahan..
Namun semangatmu tidak pernah pudar, meskipun dengan langkah yang gemetar..

You know dad ? now  i see, i know, i understand you so much .. 
he never stop thinking about his daughter until the end..
But he never show his feel how love he is..

Ayah selalu memarahi kita ketika kamu merengek minta dibelikan mainan, tetapi dalam batinnya dia sedih  ingin sekali membelikan apapun yang kamu minta .. Tapi seolah olah kita sangat membenci ayah saat dimarahi..

Dia mencintai mu dalam diam dan dalam doa, dia memikirkan mu dengan keringatnya, dia memarahimu dengan kasih sayangnya, dia melarangmu dengan kekhawatirannya, dia menjagamu lebih dari nyawanya, dia sangat memperhatikanmu tanpa kamu tau

Ayah menangis, tanpa pernah kamu tau saat dia merasa tidak bisa berbuat apa apa untukmu ..
Ayah rela sangat rela menghabiskan waktunya hanya untuk mu, hanya untuk mengantarmu, menjemputmu, menemanimu saat takut ..


Dia menggendongmu saat kamu terjatuh, dia selalu menantikanmu setiap pulang sekolah, dia bekerja untukmu, Dia rela menghabiskan waktunya hanya untuk melihatmu ceria, bahagia, tertawa .
Kamu adalah semangat terbesar ayah, senyumanmu, tawacandamu, kebahagaiaanmu, keceriaanmu adalah nyawa ayah..

Bahkan saat waktunya kamu pergi dari pangkuan ayah, ayah sangat berat melepasmu, kenapa dia sangat rewel dalam pasangan hidupmu, ayah masih ingin terus bersama kamu, ayah masih ingin terus melihat kamu, ayah sangat takut untuk jauh dari kamu, ayah takut saat kasih sayangnya harus terbagi..
tapi yang ada dalam pikiran kita adalah ayah tidak bisa mengerti perasaan kita, tidak mengerti apa yang kita mau, padahal kita telah dewasa ..
tapi baginya kita tetap putri kecilnya yang selalu dia rindu, yang selalu dia nantikan setiap pulang kerja







Tidak ada komentar:

Posting Komentar